UKM LDK BAABUL FALAHIYYAH STIA BANTEN REKRUT ANGGOTA BARU.

Dalam sebuah organisasi anggota adalah aspek utama yang akan mengembangkan dan menjadi generasi penerus suatu organisasi. Oleh karena itu, perlunya recruitment anggota baru untuk estapet kepemimpinan dengan harapan akan terciptanya anggota yang berkualitas dan nantinya mampu menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.

Demikian pula yang dilakukan UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Baabul Falahiyyah STIA Banten mengadakan kegiatan Recruitment anggota baru yang disebut Dauroh Marhalah I (training kader 1) dengan mengangkat tema “Eksplorasi Potensi Diri Dengan Karakter Islami Menuju Ridho Ilahi”.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin LDK Baabul Falahiyyah periode 2017 – 2018, yang bertujuan untuk penerimaan anggota baru dan memberikan wawasan keislaman kepada mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at-Sabtu, 16-17 Februari 2018 di Kampus STIA Banten, pada training kader kali ini pengurus mengusung kegiatan Indoor dan outdoor, kegiatan indoor di isi dengan materi tentang kajian islam, motivasi,qiyamulail, tadarus Alquran dan menghafal hafal beberapa ayat suci Al-qur’an. Sedangkan pada acara outdoor diisi dengan Outbond di bukit Situs Salaka Nagara, Cihunjuran Mandalawangi-Pandeglang, Banten. Adapun Peserta yang mengikuti acara ini dari mahasiswa semester 2 dan panitia dari pengurus LDK Baabul Falahiyyah.

Ahmad Didi Rosyadi, S. AB., MA sebagai Pembina UKM LDK Baabul Falahiyyah berharap dengan adanya kegiatan ini sy berharap mahasiswa yg menjadi peserta dapat belajar berorganisasi sekaligus menggali potensi pada dirinya masing2 dan membekali diri dengan karakter islami dalam kehidupan sehari hari, dan kelak menjadi pemimpin dimasa depan. ungkap Didi.

Kegiatan inipun mendapatkan tanggapan baik dari peserta, Olvi Febriani salah satu peserta Dauroh Marhalah mengatakan “Dengan mengikuti kegiatan ini kita mendapatkan wawasan keislaman, membangun motivasi, dan menjalin rasa kekeluargaan sesama anggota”. Ungkap Olvi. sukses terus LDK STIA Banten.