STIA BANTEN MEMBUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Penerimaan mahasiswa ini terdiri dari 3 gelombang. Untuk gelombang pertama sudah dibuka pada bulan Februari lalu sampai dengan akhir April, untuk gelombang 2 akan dibuka pada bulan Mei mendatang sampai dengan bulan Juni, sedangkan untuk gelombang 3 akan dimulai pada bulan Juli sampai dengan bulan September 2017.

Para siswa siswi SMA/SMK/MA yang sementara masih menunggu hasil UNBK bisa mendaftarkan diri meskipun ijazah belum keluar. Hal itu diungkapkan Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STIA Banten Fika Yoniasi, S.AP.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara mengisi formulir yang dapat diambil langsung dikampus yang beralamat di Jl. Raya Serang Km. 1,5 Cikondang – Pandeglang Banten. Untuk pelayanan buka setiap hari kerja yaitu Senin sampai dengan Jum’at Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB ujarnya.

Di STIA Banten terdapat dua program studi yaitu S1 Ilmu Administrasi Publik/Negara dan S1 Ilmu Administrasi Bisnis/Niaga keduanya sudah terakreditasi B. Mahasiswa yang lulus dari STIA Banten tidak hanya sekedar menerima Ijazah dan gelar saja tetapi juga sudah mempunyai pengalaman kerja, karena pada tahun ke-3 mahasiswa sudah terjun langsung kedunia kerja yaitu dengan adanya pemagangan, baik di Instansi Pemerintahan, BUMN, BUMD, maupun di Instansi Swasta sesuai dengan ilmu yang dipelajari selama kuliah dan diterapkan langsung didunia kerja. Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center/WA STIA Banten 0812 9595 2808, Website www.stiabanten.ac.id, Instagram @stiabanten, Facebook Kampus Stia Banten dan Pin BBM D736C9DE ungkap wanita kelahiran 1988 ini.