STIA Banten Gelar Kegiatan Ramadhan Ekspo

PANDEGLANG – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten meramaikan ramadhan dengan kegiatan Ekspo STIA Banten dengan tajuk Ramadhan-kan hati, dibulan yang suci menuju Islam yang sejati, dikampus STIA Banten Jln. Raya Serang KM 1.5 Cikondang, Pandeglang, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan Ekspo STIA sendiri diramaikan dengan rangkaian acara mulai dari fiqih syam, halal bihalal, dan Ramadhan Islamic Festival seperti lomba marawis, qasidah, pildacil, tabligh akbar dan Tahfidz Al-Qur’an, ditambah bazaar sembako murah dan santunan anak yatim.

Ketua Pelaksana Muhammad Royihan menjelaskan pada intinya kegiatan ini kita adakan Islamic Festival yang dimana kegiatan tersebut banyak jenis kegiatan tentang kreatifitas dibidang agama, “acara ini kita lakukan dari sebelum ramadhan yaitu pra ramadhan dengan munggahan bersama karyawan STIA Banten,” ucapnya kepada BantenEvent.

Lebih lanjut Royihan menambahkan, krgiatan ini disambut baik dari para pengurus STIA Banten dan mahasiswa serta masyarakat, hal ini terlihat bukan hanya dari Pandeglang saja akan tetapi ada dari Serang, dan Rangkasbitung untuk mengikuti perlombaan yang kami adakan, tambahnya

“Semoga kegiatan ini, dapat rutin kita adakan, dan dapat mampu memfasilitasi bakat-bakat para pemain seni lokal yang ada di luar untuk mengembangkan bakatnya lagi dengan melalui kompetisi seperti ini,” harapnya. (Lusi/Alf)