Pengurus Baru IKA STIA Banten Terbentuk

Dalam musyawarah ikatan alumni STIA Banten yang kedua, yang diadakan Di kampus STIA Banten pada minggu, 19 November 2017 telah dibentuk pengurus baru untuk Masa bakti 2017-2019.

Pada sambutan awal ketua STIA Banten yang diwakili oleh Sekretaris LPPM STIA Banten, Ade Hadiono, mengatakan bahwa alumni memiliki peran yang sangat strategis dalam memajukan pendidikan secara internal maupun eksternal. Peran alumni mencakup daya dorong untuk pengembangan kualitas lulusan STIA Banten yang memiliki kualifikasi dalam dunia kerja. Oleh karena Itu, IKA alumni harus segera melakukan transformasi visi lembaga agar segera memberdayakan potensi alumni.

Selain Itu, Ketua IKA demisioner Dedi Suwardi mengatakan, Selamat atas terbentuknya kepengurusan ika yang baru. Semoga dengan terbentuknya Pengurus yang baru dapat membawa alumni STIA Banten ke arah yang lebih baik lagi. Mengingat banyak sekali potensi alumni yang belum terkoneksi secara Baik dengan lembaga.

Sementara Itu, sebagai ketua terpilih Dede Qodrat Alwajir menyampaikan prioritas kepengurusan ika periode 2017-2019 Ada tiga hal. Pertama, pengurus yang baru harus memiliki komitmen kuat untuk menjalankan roda organisasi. Kedua, kelembagaan alumni merubah diri menjadi lembaga yang memberikan pelayanan yang terbaik bagi alumni Itu sendiri. Ketiga, setiap alumni harus mengkoneksikan diri dalam menghadapi perubahan zaman yang tidak menentu.

Ketiga Hal tersebut apabila dijalankan saya Yakin alumni STIA Banten dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi lembaga STIA Banten secara internal maupun masyarakat secara umum.(Irmayanti, S.AB.,MA.)