KOORDINATOR KOPERTIS WILAYAH IV JABAR BANTEN KUNJUNGAN KERJA KE STIA BANTEN

Setiap perguruan tinggi tentu akan meningkatkan kualitas pendidikan , pengajaran pengabdian terhadap masyarakat, sesuai dengan amanah undang-undang kependidikan juga pengalaman tri dharma perguruan tinggi.

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang masuk dalam kategori perguruan tinggi yang sehat, dan juga sebagai perguruan tinggi terbaik ke 486 dari4.494 Perguruan Tinggi Se- Indonesia menurut peningkatan ristekdikti.go.id. STIA Banten lahir untuk memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan khususnya pendidikan ilmu administras. Sejak didirikan pada tahun 2002, sampai sekarang STIA Banten terus meningkatkan kapabilitas dan kualitas pendidikan dalam pengembangan ilmu administrasi.Di katakan baik atau buruk perguruan tinggi tidak hanya melihat dari sudut penampilan gedung (fiscal eviden), akan tetapi harus dilihat secara keseluruhan baik dalam hal produk pendidikan yang disajikan kualitas SDM yang mumpuni, pelayanan prima yang dilaksanakan olh staf pegawai kependidikan, keaktifan budaya ilmiah, seperti menulis, diskusi dan pengabdian pada masyarakat. Tentu kesemua itu harus ada dalam sebuah potret perguruan tinggi yang berkualitas.

Pada kesempatan dibulan ini tepatnya di hari kamis, 10 agustus 2017 STIA Banten kedatangan tamu istimewa yakni kepala koordinator kopertis wilayah IV jawa barat dan banten Bapak Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd, dalam agenda Kunjungan kerja Kopertis Perguruan Tinggi Swasta di Banten. Pada acara kunjungan bapak koordinator ini, tidak hanya di isi dengan tinjauan lokasi kampus, tetapi di isi juga dengan audiensi dengan manajemen Banten, dan diakhir acara bapak koordinator memberikan motivasi dihadapan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018.

Ketua STIA Banten Ir. Pryo Handoko, MM merasa sangat bahagia dan bangga sekali, kampus STIA Banten dapat dikunjungi oleh orang nomor satu di Kopertis Wilayah IV ini karena amat sangat jarang sekelas Koordinator turun langsung meninjau kampus yang sehat dan memiliki pengembangan prospek yang baik, yang biasanyakunjungan kerja dilakukan oleh kepala bagian atau team monitoring. Jika kampus bermasalah atau tidak sehat, menolak untuk dikunjungi, Ujar Pryo handoko

Dikesempatan yang lain, mahasiswa baru yang hadir merasakan sangat senang dan terinspirasi dengan apa yang disampaikan pada saat  motivasi mahasiswa oleh bapak koordinator. Ada banyak pengetahuan dan ilmu yang bisa diambil dan menjadi sebuah motivasi untuk bisa melangkah menggapai cita-cita.