Futsal Game Class Meeting STIA Banten

Pandeglang (STIA BANTEN) Turnamen futsal antar kelas STIA BANTEN yang digelar 15 Oktober 2017 lalu berakhir. Tim dari Semester 5 Jurusan Administrasi Niaga(B15B) sukses meraih perdikat juara I turnamen itu. Turnemen di gelar di Yonif 320 Futsal.

Pertandingan final yang mempertemukan kelas Semester 5 Jurusan Administrasi Niaga(B15B) melawan kelas Semester 1 Jurusan Administrasi Niaga(AB17B) ini berjalan seimbang, seru dan ketat.

AB17B sebagai adik kelas ternyata lebih unggul terlebih dahulu 3-0. Memperagakan permainan cantik yang didukung skill dan kecepatan para pemainnya, AB17B bisa mendominasi permainan di babak pertama.
Di babak kedua permainan berjalan semakin menarik.Tetapi selanjutnya B15B yang di pimpin oleh sang kapten komarudin dapat lepas dari tekanan adik-adik kelasnya. Tiga golpun dapat mereka sarangkan di gawang lawan. Kedudukan imbang 3-3.

B15B berhasil menambah satu gol. Kedudukan menjadi 4-3 untuk keunggulan B15B. Tetapi sayang sekali, setelah itu pertahanan B15B malah melemah setelah salah satu pemainya mengalami cedera sehingga kecolongan satu gol. Pertandingan berjalan begitu menarik saling kejar skor pun takdapat di kelakan dan Skor berakhir 6-5 untuk keunggulan B15B.

Pertandingan yang digelar Minggu (15/10) itu berlangsung meriah para suporter dari kalangan interen STIA Banten beberapa penonton umum terlihat membanjiri arena pertandingan. Rizky, ketua panitia merasa bersyukur karena turnamen ini berjalan relatif lancar. Selain itu, target untuk mencari pemain berbakat yang muncul dari turnamen ini tercapai.

“Saya pantau ada sekitar limabelas orang yang punya bakat serta skill. Dalam waktu dekat mereka akan kami panggil dan akan segera dilatih supaya siap dijadikan tim futsal STIA BANTEN,” ujarnya.
Dikatakannya, target jumlah pemain yang mengisi formasi tim futsal STIA BANTEN adalah Sepuluh orang. Kami akan terus pantau bagaimana perkembangan mereka selama latihan. (apri)